Jumat, 02 Oktober 2009

Hari ini "maha" kertas dibagikan!!!

Adoohh!!! Si kertas nyebelin itu dibagiin tadi!! boleh sih nilainya,maksudnya ga jelek jelek amatt... tapi masaa pkn gw dapet 78 padahal gw ngerasa gw bisaa(gr bangeet yaa.. hehehe).. Ya udahlah ayo di lupakan saja rapotnya..... grawrrr....Tadi pul sek gw lat tam seperti biasa terus pulang ke DD sama hanna,ka rena,sama lara.. terus gw cerita cerita waktu kelas 7 gw,gebi m sama cheris ke jakter.. hehehe... asoy banget lah....Ga ada bahan pembicaraan nih...oia... gw jadi gila gara gara iniiiiiii....



Aduuuhhh.. udah mau matiiii ngerjain perspektif,otaknya udah mau pecah!!! begitu dibaut... salah,ulang,salah,ulang,begitu terus sampe bener... pusingg...
Hehe iseng iseng nyari.. ipod nano 5 generatioonn....



gw nyeseeeellllll banget beli yang 4th generation mustinya gw sabaaarrrrrr..... supaya jadinya belinya yang ini........hiks hiks.... tangan gw gatel ngeliat cameranyaaa....
ya udahh dehh.. yaaaaaa...

BYE!!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar