Senin, 19 Oktober 2009

I'm tottaly sure that I missed almost "everything" behind

Halo!! gw dah lama banget banget banget ga posting... hehehe jadi hari ini gw merasa judul postingannya bagus bener(baru kali ini gw bisa nulis kayak gitu soalnya),jadi isinya pun sepertinya harus NO ALAY!! hehehe... oke.. jadi.. abis postingan gw yang sakit leher itu,besokannya leher gw masih sakit banget,dan sore nya waktu les ef gw rada demam demam gitu
Jeannete :"Ren lu sakit ya?"
Rensi :"Iya,leher gw sakit banget"
Jeannete :"oh,pantes,pala lu rada anget sih"
Rensi : "ah masa,engga ah,lu nya aja kali yg kedinginan"
Jeannete :"ngaco"
Jadinya pas break gw minta tolong ke nyokap daftarin dokter,oke.. terus pulang daan
Rensi :"Udah daftar dokter mi?"
Mami :"Udah"
Rensi :"Dapet nomer brp?"
Mami :"23"
Rensi :"jem?"
Mami :"9"
HAAAAHHH??!! waktu gw nanya itu,jam menunjukkan pukul 7 dan gw langsung bosen ga tau mau ngapain.. alihasil gw ke dokter jem 9 dan ternyata baru ampe nomer 15,maklum dokter spesialis anak,dan gw satu satunya orang yang umurnya 13 tahun kali ya yang lain tuh masih pada balita atau batita gitu... secara gw udh ke dokter itu tiap kali sakit dari gw umur 3 taon.. hehe...

To be Continued...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar