Sabtu, 10 Oktober 2009

Bzzzttt.....

Saya Bosan!!! haha... maklum anak tidak pernah tau terimakasih... udah dikasih libur,samasekali tidak disyukuri!!!! hahaha.... btw,tadi gw ngeliat di youtube videony remix antara lady gaga yg just dance sama kat de luna yg Whine up,digabungin jadi namanya Dance up...







Kat de luna







lady gaga


hahaha.... tapi jadinya menurut gw malah lebih okee dibandingin lagu itu nya sendiri yeay!!!... dan.... waktu lady gaga prefrom live paparazzi di VMA.... weits!!! KEREN abis..... tiba tiba keluar darah gitu.. terus ada yang dia maen piano,kakinya diangkat...hahaha oke gila... Oia... gw buat twitter loh!!! hahaha... saking ga ada kerjaannya,gw akhirnya memutuskan untuk membuat twitter,yeay!!!..... oke gila....bzzttt... beteee... tidak ada kerjaan yang enak,yang ga enak sih banyak... tapi males..... hahaha oke deh... udah ah... udah mulai gaje gaje gitu.... hehehe...


BYE!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar