Jumat, 23 Oktober 2009

One day Ahead

Halo!! tadi gw baru nonton cloudy with a chance of meatball,terus pulangnya nyoba sour sally yang rasa bubblegum,bagh!! rasanya bahkan sama kayak pinklicious...oke... sanur day besok.. anak anak kelas7,8,9 disuruh masuk.. gw pengen liat mdnya...pas seleksi kemaren gw ga nonton..hari ini tadi sekolah cuma 4 jem pelajaran gitu... hahha... gw bingung menghadapi ul inggris,yang bahkan gw ga belajar.. ya sudahlah ya,ga terlalu susah ini.. terus begitulah berjalan sampai pel terakhir dan tabus... gw capek ngerjain benda jadinya,kayaknya tuh ya masih lamaaaaaaaa banget jadinya,padahal harusnya sih kalo gw ga salah, 2 minggu lagi itu harus udah kumpul.... sebel sebel sebel.. cepet banget sih deadline nyaa.bahkan gw tadi lupa kalo hari senen bsk itu mau ul pkn.. hahaha kalo gw ga ngeliat jadwal tugas,gw ga belajar kali ya.. waduh... gw maru inget,miss natasha suruh kita bikin presentation gitu.. maleslah... belom gw utak atik samasekali... oke deh.. gw mau bikin,takut ga keburu bsk,mau belajar pkn terus pulang dari sanur day PASTI capek...

BYE!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar