Selasa, 22 September 2009

Besok Ke Senci!! :)))

Akhirnya akhirnya gw ke seci juga udah dari zaman jebot mau kesana... YEYYYY!!! mau nonton G FORCE !!! parah banget ya gw belom nonton.... Gw dah bete setengah mati di rumah... ga tiap hari di rumah juga sih...tapi gitu deee... oia kemaren minggu itu cerita nya earphone ipod gw RUSAK.. jadi kemaren gw keliling gading gitu nyari yg baru terus beli yang baru di infinite(gitu bukan ya nulis nyaaa) okeee.... Gw pengen banget beli ipod nano yg 5 generation keren abis meeenn!!!errrr gamabrnya di upload lama setengah mati... menyusul aja yah gambarnya....
oia oia yg 5 generation itu ada cameraaaaanyaaa... MAUUUUUU........ udah lah frik.... Bete bete bete... gw ada kali ya nonton Wizards of Waverly Place the movie,Princess Protection Program,sama Another Cinderella Story.... aduh gimana yaaaa... gw yang tadinya ga suka ngeliat tampangnya si drew seeley mau ga mau harus berdecak kagum kalo dia sama selena gomez dance berdua,secara dance moves nya KEREN abis...... hehehhe... ga cakep sih emang(oke dia itu terlalu tua buat dibarengin sama selena)... tapi ya gitu dehhh....tau lah...eh gw juga mau beli converse nih.. moga moga bsk kesampen niatnya mau beli.. AMINNN.... Oke...jeli baru nelpontadi dan bilang kalo dia ketemu sama keke di zara GI... enakkkk.... malem malem gini ketemu temen gw jg pegennnn...udah dulu yaa... gw mau telpon ai!!!


BYE!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar