Jumat, 30 Oktober 2009

No title

entah kenapa gw jadi males lagi nge post padahal gw minggu kemaren lagi rajin.. tadi pul sek terus ngerayain hut mb..abis itu gw pulang beli film bring it on... yang ke 5 ga terlalu bagus... cerita nya kebanyakan ngomong.. udah gitu cheer competition nya juga biasa saja... entah kenapa gw paling suka yang ke 4 yang in it to win it.. itu BAGUS... hehe yang all or nothing juga bagus... yang main di yang all or nothing itu ada hayden nya..pokoknya yg paling keren yang ke 4!! ada stunts roller coaster nya mantep... oh ia tadinya sih mau belajar biologi... baru belajar dikit.. saya malas dan bosan.. oh iya tadi di sekolah pas pelajaran bp disuruh bikin mading.. yah terus kelompok gw bikin mading tentang emosi gitu.. haha... akhirnya gw yang baik hati mau membuatnya di rumah... besok halloween!! gw bingung napa sih di Indonesia ga ada halloween... TIDAK SERU!! hahaha.. coba kalo ada.. kan enak jalan dari satu rumah ke rumah lain,TRICK OR TREAT!!!terus dapet permen dan pulang pulang giginya bolong!! hahaha apasih ren ga penting abis...




bring it on 5 fight to the finish



bring it on 4 in it to win it





roller coaster stunts







bring it on 3 all or nothing




Sudahlah... yang paling bagus soalnya menurut gw CUMA yang ke empat Bring it on in it to win it ... YEAH!! hahaa... gila... okee. karena besok gw belom tentu nge post jadi


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar