Senin, 05 Oktober 2009

Aku memaklumi dia!!!!

Oke!!! jadi dia bad mood hari ini... katanya sih ada masalah di keluarganya gitu... antara dia sama siapaa gitu yaa.. aku lupaa...jadinya kalo dikasih tau sesuatu misalnya menyinggung dikiit aja,bad tempered nya dia mulai... udah ngeri kalo ngeliat dia marah... jadi lebih baik diam sajaa... contohnya aku memberitahu sesuatu lalu dia bilang kenapa sih cuma gitu doang aja...dan saya sebal dan marah.. tapi harus sabar!!! dia lagi bad mood jadi maklum.. ga cuma itu doang,beberapa kali kejadian itu terulang lagi,membuat aku jadi tambah sedih... karena mulai nyakitin hati ngomongnya... tapi harus inget!!! dia lagi ada masalah... harus tetep sabar... lalu aku membiarkan saja itu berlalu... tapi kejadian itu masih kepikiran sampai saat aku dikelas.. aku jadi males belajar,moodnya ikutan ilang.. abis selesai itu,dia udah mulai senyum lagi.. udah mulai ketawa kayak biasa..aku senaaang banget bisa ngliat dia ketawa lagi,soalnya di situ ga ada yang paling lucu dan bikin sakit perut selain dia udah mulai ketawa...Akhirnya ada masa masa juga dihari ini yang dia bisa ketawa... kalo dia marah kayak tadi yahh.. aku memaklumi dia.. tapi aku mau terus mensupport dia supaya ga usah keinget inget kejadian yang bikin dia bad mood... kenapa aku mau begitu? karena dia teman terbaik saya!!Dia dan yang lain yang selalu ada kalo salah satu dari kita ada masalah..hei kalian berlima!! kalau kalian menyadari aku lagi ngomongin kalian..aku pengen kalian tau kalo aku sayaaaaaaaaaaang banget sama kalian!!!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar