Selasa, 13 Oktober 2009

Tidak posting kemarin..

Yah begitulah... padahal kemaren itu gw udah buka blog,bahkan udah log in dan ga jadi posting... kenapa?? karena belajar SEJARAH.... dan hari ini gw bisa sih sejarahnya lumayan ga terlalu susah susah amat... cuma komputer prakteknya rada meragukan gitu ya kenapaa juga gw kaga tau deh,,, haha stupid... tadi itu gw udah dak dik duk der aja.. soalnya programnya kaga jalan... namun gw lupa ya gw apain jadinya bisa.. hahaha... i'm so lucky!! hehehe hari ini natvie ga jadi debat missnya kaga masuk... yeeeaaayyy!!!! gw paling ogah disuruh bikin yang namanya "essay" iiiihhhh.... amit amit deh yaaa... hahahaha... okee... besok gw bingung nih bw laptop kaga yaa?? buat bikin analisis sastra.... dipikir pikir lagi dehh.. oh iya gw memilih novel ini!!!



cover keberangkatan


hehehe.... bahkan ejaannya ada yang masih ejaan lama... mending lah daripada yang sitinurbaya hahha... masih ejaan lama semua... bisa mateng gw bacanya...Okee... karena hp gw nyemplung ke toilet,gw udah tau mau ganti apa...





nokia N 81 8 GB
Okee... begitu liat,gw sukaa.. gw mau nya beli bulan desember tapi ga boleh.... :'( yahhh yang penting beli lah.... maunya sih bualn desember.... semoga dibelikan(kayaknya harapannya sekitar 5%) hahaha..... 8 GB cuiii... bahkan itu sama kaya ipod gw... hahaha.... ya sudahlah





BYE!!








Tidak ada komentar:

Posting Komentar