Sabtu, 24 Oktober 2009

Sanur Day !!

Halo!! seperti yang telah gw prediksi,gw capek banget pulang dari sanur day... udah gitu dari pas sanur maen voli terus md... gw tereak tereak bareng banyak orang lah yang disamping kiri kanan belakang gw... hahaha.. tapi sayangnya suara gw ga habis... saya prihatin sama lara... katanyaa suaranya habiss. tabah ya lar!!!yah begitu lah... gw disitu awalnya bete banget,ngungsi pagi pagi ke perpus.. abis belom ada yang menarik.. terus abis itu gw beli hop hop yang tumpah ke baju gw.. karena gw belinya strawberry,baju gw jadi pink pink.. hahhaa..... sayang banget ya.. yang menang voli cewe itu bm... padahal sanur KEREN banget,semua orang di tim inti voli sanur JAGO abis... nge servenya keren banget...terus abis gw nonton md kelas 7 gw pulang... di rumah,gw males berbuat sesuatu.. jadinya gw minta gunting rambut... hehehe... pulangnya,gw bikin tabus... udah selesai bagian depannya!! YEEEAAAYY!! udh mau mampus gw ngerjain depannya... aduh aduh aduh... bsk banyak banget tugas tugas yang harus gw cicil kerjaiinnya...BZZZTTT.... gimana donk bahkan gw sampe sekarang belom dapet inspirasi mau bikin native apa.... hhadfhasdlkfhalkdjhfaklsjdhfaksjhdfkajshdfkjhsadkljhadslkjhfaskdjhfklsahdfkjahdsfkjhasdkjfhs
ahfdkjashdfkjahsdfkjhaskjfhwaehtoai goijaeroiguaorpiuntqoirenbapowiutobqiuetoiuebtoiadtoaga
akjdhfaowehto8awhetoiawheotihaweothawehtwehtohaewhtaowehtoawheothaweopthaowehtaie
PUSING!!!!

dadah!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar