Jumat, 04 September 2009

Today

Oke... hari ini gw pul sek jem1 ga ada bedanya sih,biasanya juga jem 1 15.Jadi hal tersebut disebabkan isu gempa yang ga jelas... hahahaha... katyanya sih ada ortu murid gitu bilang ke suster mau ada gempa di selat sunda katanya gempanya 8,3 SR... Banyak yang takut.. ga sedikit jg yang ga takut.. gw sih biasa biasa aja.. secara belom akurat..terus kan diprediksiinnya sekitar jem setengah dua gitu kan.. nah gw sama H6F ngobrol dulu ampe jem segitu dan ga ada gempanya kan... hahahaha... itu cuma isu ga jelas donak kali yaaa..... LETS FORGET ABOUT IT!!!

Jadi bsk gw mau tes bakat nih ke CC katanya ada Edu Fair gitu... Besok kan mbnya kaga ada.. jadi bisa ngikut gitu.. mulai jem 2 mau ngajak H6F nihh.. yg tertarik cuma si ai doank si piggy aja males...weeehh......Oke deh.... gw mau ngerjain tugas musik nyari zaman kaga jelas sama ngedit foto dulu yaaa

TOODELS!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar