Jumat, 28 Agustus 2009

Tired

Arghhhhh....Udah mau mati nihhh........ Hahahah... Dan gw pun semakin jarang nge blog dikarenakan males dikali seratussss.Aduhh Gimana dong,kayaknya nilai gw akhir akhir ini itu menurun secara drastis.. buset udah mau pingsan ngeliat daftar nilai... Udah tugasnya menggunung lagi... Berminggu minggu kaga selesai selesai.. ARGHHH... Selesai satu muncul lagi berikutnyaaaaa.... Saya mau PINGSAN.... tapi kaga pingsan pingsan gimanaa donkkkk.... Kayaknya gw ngerasa baru minggu lalu gw bediri didepan aula bengong ngeliat daftar kelas,duduk di kelas yang baru say hai and hello,searching for new temans(hahaha stupid banget bahasanya) perkenalan bla bla bla mulai pelajaran,ulangan pertama dan langsung remed,dll dan semua itu ga kerasa bentar lagi MID ..... Aduh gimana donk takut nge blank nih jadinyaaaa pas mid duduk dengan tampang bego dan ga ngerti apa apa.. Oh God Please Heelp Meee...

Yah sudah lah ayo ayo RENSI!!!! Belajar! Belajar! Belajar!!

Oke...I'm very tired now and I need some rest!!!

TOODELS!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar