Minggu, 30 Agustus 2009

Tinta Printer bikin stressss...

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa... Tinta printernya udah mau abis gimana nih,belom beli yang baru lagi... Emang sih kayaknya kaga ada tugas nge print lagi... tapi kan harus jaga jaga aduh gimana donk ntar kalo ada tugas nge print dan banyaaakkk banget,kan males harus ke warnet segala... grawr!!(Eeehh kayaknya gw tiap hari ngomel mulu yaa)Jadi jadi jadi... otak gw rasanya udah kayak dipanggang hari ini masuk oven dan dibakar 100 derajat.... pusing banget sumpah belajar bio plus pkn.... belom nyicil buat geo lagi... aduh... ulangannya bareng musik dan gw nyatetnya tulisan gw udah kecil kecil,ada yang gede gede,yang miring,yang beda warna,yang rapet rapet.. baghhh puyenkk... Oia oia oia....Biarpun gitu gw hepiiiii soalnya ada kemungkinan bsk gw ga les *peep* HAHAHAHA MERDEKA!!!!! Ga usah duduk di ruangan itu lagi,dan ngerjain soal soal yang ga ada mutunya sama sekali(ada sih... tapi yah gitu deh),tapi katanya boleh ga ngeles gw harus belajar GEO... biarin lah mendingan belajar geo ampe malem daripada les.. Bosen juga sih... tapi WHAT EVER LAH... Jadi jadi jadi... Gw hari ini nyobain makanan baru,ga baru baru amat sih,tapi gw baru pernah nyoba,yaitu roti di goreng!! Hehehe gw kira ga enak ternyata MANTEP ABIS rasanya... jadi ketagihan... mau lagi ah ntar....
HAHAHAHAHA

BYE!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar