Sabtu, 29 Agustus 2009

I'm not good at this okay!!!















Hehe iseng iseng nih foto waktu kecil... sekalian buat tugas biologi

Oke... another day... It's made me silly and it feel like i want to get out from this world.Buset dah.. Engga nahan... Bosen banget yah menjalankan hidup akhir akhir ini,udah kayak mau ngapain aja.. Sama sekali ga ada mood ibuat melakukan sesuatu gitu... Oke stop berkeluh kesah... Jadi gw sekarang lagi nyari hiasan hiasan gambar gambar gitu deh buat album biologi gw yang udah setengah jadi... PEGEEEELLLLLLL Banget sumpah... Jadi iseng iseng posting dulu.. Yah hari ini dimulai dengan bangun dan sambil ngantuk berjalan ke kamar mandi,keluar lagi siap siap dan nyadar kalo jem tangan gw itu telat hampir lima belas menit(haha,stupid),dengan ngantuknya berjalan ke mobil,lalu memulai perjalanan ngantukin ke sekolah dan pas udah mau nyampe kejedot di mobil,akhirnya ga bisa tidur lagi dan bangun sampe nyampe sekolah... Di sekolah eksur 1 dan 2 terus MB sampe jem 4 pulang dan nonton bahkan belajar biologi dan akhirnya ampe posting... Capek capek capek... minggu ini udah mau di jotos jadwalnyaaa...... I'm not good living like this... In fact I'm not professional at this stituation... I need entertaiment!!!! Happiness!!! Okay lets hope tommorow going to be better than today!!!




TOODELS!!!

2 komentar:

  1. aduh ga tahan rensiii tiap kali ngliat ni foto aku langsung tereaktereakk aaaaa

    BalasHapus
  2. Hehe peace ka... Aku masih ada lagii.. yang lebih kecil... ntar kapan kapan aku masukkin deh.. semuanya.. aku scan duluuuu...

    BalasHapus