Senin, 07 Desember 2009

So far so great guys!!

Tadi KEREN!! yah,walaupun mungkin hasilnya belum memuaskan tapi gw merasa kita udah mengeluarkan usaha terbaik yang kita miliki!! So far so great guys!! Gw cukup having fun sih...Susah untuk mendeskripsikan,lebih tepatnya malas...

BAGHH!!

Besok P.E.N.G.H.I.J.A.U.A.N. gitu di pantai indah kapuk,khusus buat anak kls 8... tuh acara mendukung hanna sekali yaa..(secara hanna itu bener bener cinta lingkungan.. hehehe peace HAN!!)terus pulang dari sana gw mau latian buat presentasi.. padahal semua tugas kaya udh ga ada gitu,ditambahin lagi.. bikin stress abis ulum ajaa.Tapi yasudahlah bentar lagi LIBUR... mau pergiiiiii tapi kayaknya ga bisa.. hiks hiks gara gara gw bulan juni kemaren dah jalan jalan.... T.T

ARGHH!!!

Sebel sebel sebel!! kenapa sih tiap kali gw berusaha buat ga marah pasti selalu aja malah banyak orang manas manasin,bikin posisi gw jadi serba salah... MAU NYA APA SIH GUA TANYA??tiap kali gw diemin aja malah jadi kasian dan nyesel udah gw bentak bentak.... terus gw jadi sabaar lagi.. ga ada semenit di baikin malah bikin gw tambah marah,MAUNYA APA GUA TANYA LAGI?? sama sekali ga membantu gw buat ngeredain emosi tau ga sih.. malah nambah nambahin,TERSERAH LU AJA LAH...


Tuh kan,gw malah jadi marah marah.....SABAR!!

BYE!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar