Minggu, 06 Desember 2009

81!! Let's do our best tommorrow !!

AYO 81!!! kita berjuang ya buat besok!!! Moga moga kita bisa nampilin dengan baik apa yang udah kita siapin kemaren kemaren!! tetap METAL!!! YEAH!!!

OKE

Sebenernya gw udh lupa semua teks lagu oh holy night nya gimana donk???!!! NITAAAA... besok pagi lu bener bener harus ngingetin gw...Gw jadi bingung sendiri padahal pas baru tau bakal ada lomba osis,gw dah males gitu.. tapi tiba tiba udh latian jd burning gitu!! hahaha lebaiii... tapi tetep gimana pun lagu KINGKONG bener bener gokil sih... cuma ya ketua kelas gw si SHELLY.... mengkoreografikan gaya yang.. begitulah.. kalo ga aneh aneh gaya nya bukan SHELLY namanya... tapi gimana yaa,anaknya terlalu gokil.. MANTUAP Shelll!!! Horreee!!! lagi dengerin itunes nih... lagi maen 3-Britney Spears.. entah kenapa gw jadi suka banget sama lagu itu 7 things juga,gw suka ya gara gara sesuatu yang dodol,jadi waktu itu gw lagi ngerjain pr kumon terus gw bosen,gw nyalain ipod,ngulang ulang 3 sama 7 things berkali kali,jadi suka deh,sama Love And Sex And Magic... ENAK!!(emang makanan enak)ALLRIGHT!! Slide power point buat presentasi hari kamis udh gw bikin... tumben ya rajin... lagi ada mood gitu sih soalnya... hahaha... YEAY YEAY YEAY!! entah kenapa gw hari ini berubah mulu moodnya,pulang dari rs tadi marah marah bahkan gw nangis.. hehhe dasar cengeng!! terus pas lagi nangis,gw bingung ngapain nangis coba.. gaje abis kan,CACAT...sekarang gw lagi SENEEEEENNG banget.. gw jg ga tau kenapa.. aneh... udah mau gila kali ya gw... gimana ya gw sekarang tuh bener bener udah ngerasa BEBAS!! dah ga ada ulangan lagi men!! benatr lagi jg libur!! yeay !!dah ngantuk berat sih nih sebenernya cuma gw males tidur gitu.. padahal besok itu hari SENEN.. kenapa sih hari senen itu selalu kayaknya menyedihkan banget.. ga ada yang bisa dijadikan sebagai penyemangat suasanya,bawaannya selalu males males males dan males.. kalo engga males pasti ga ada pepatah I HATE MONDAY juga sih... hahaha.. yasudahlah gw masih mau nge guntingin pita dulu nih buat besok bayangin aja panjangny 12 meter!! dan gw haru guntingin setengah meter buat satu orang!! okay it's timne to work!! BUSET udah malem banget.. gw LAPER lagi..


BYE!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar