Jumat, 24 April 2009

Kekesalan ditambah Penyesalan

Hai haiiii...Udah lamaaaaaaaaaaaa banget yah gw ga posting.....
Maklum sibukkkkk dan males nge blog.....

Jika anda membaca judul diatas,pasti semua herannnnnnnn


Jadi begini gw lagi kesel karena seseorang yang bener bener yahhh begitu lah...
Nyebelin baget tau ga...Ga ada angin ga ada hujan ngomongnya kayak gitu gimana ga sebel coba,begitu gw di kasi tau apa yang dia ngomong itu gw ga percaya,kok bisa yaa,gw kira anak nya baekkk gitu nyatanya hmphhhhhhhh.............

Penyesalannya,gw lagi nyeselllllllllll banget kenapa ya ga dari dulu aja gitu gw nyoba buat nyobain yang namanya Sour Sally,Beberapa minggu yg lalu,ceritanya gw pergi ke Senci terus gw nyobain sour sally,Oh my god..... enak banget....... Harus beli lagi......
HAHAHAHHAHAHAHAHHA


BYE!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar