Selasa, 28 April 2009

Grand Indonesia

Hai hai hai....
Well untuk sekilas judulnya najong abis dan alayyyy......
Jadi.... Kemaren itu karena gw libur,jadi gw,kezia,jeli,dani,airin,piggy,irene pergi
ke GI soalnya kita mau ditraktir gitu sama si Kezia dia kan
ultah tanggal 13 April kemaren dan intinya kemaren kita ditraktir dia
Jadilah... Jam 11 an kita ngumpul di GI terus kita nonton Monster vs. Alien
Yang 3D lohh.... hahaah norak.... Berhubung kemaren itu hari Senen jadi
Nomad.... udah gitu ya sepiiiiiiiiiii banget yang nonton aja ga lebih dari 20 orang
bahkan 15 orang aja ga ada kali........ dan ampe berasa studionya kayak punya kita...hheehehehe..... abis nonton kita pun makan pizza(gw lupa namanya apa,hahahaha stupid)disitu kita kasih kezia hadiah.. kita ber enam beliin kezia twilight ampe breaking dawn soalnya dia itu belom punya dan ga di bolehin beli sama nyokapnya,jadi kita beliin dia itu deh..... Hehehh ekspresi mukanya dia konyol abis...Lalu jam setengah 4 gw sama airin pulang... Gw nganter airin dulu balik ke sekolah,Terus pulang gw kumon...yah yah biasa si "evil child" itu masih ada disana!!!! Stress jadinya......Abis dari kumon gw pulang dan tepar....


BYE!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar