Jumat, 06 November 2009

Kenapa sih kalian jadi begitu?

Gw jadi rada ga suka lagi sama kalian.. tadinya kalian itu gw kira temen yang bakal tetep baik sama gw sampe gede.. ternyata prediksi gw itu jauh diatas langit kali ya.. gw merasa sekarang kalian itu berubah... biarpun sampe sekarang kalian masih baik sama gw tapi feeling gw itu ga bisa dibohongin kalo kalian itu udah ga mau deket sama gw dan yang lainnya... kalian jauh berubah drastis..mungkin udah keliatan jelas kali ya kenapa kalian jadi begitu... okee.. mungkin memang gw ga bisa jadi orang yang kalian harepin.. tapi kalian itu BERUBAH... gw susah ya jelasinnya... tapi sepertinya ga cuma gw doank yang merasa kalian jadi begitu... udah banyak yang bilang ke gw ngapain di terusin kalo udah jadi kayak gitu.. tapi gimana yah masalahnya kalian itu udah BAIK banget sama gw selama ini... gw jadi tenggelam dalam kebingungan..tapi gw pengen kita bisa jadi temen lagi.(semogaa).. hidup gw akhir akhir ini tuh udah banyak masalahnya... dan bahkan ada orang yang bikin gw parno SETENGAH MATI... ampe kalo gw dateng ke tempat itu jantung gw mau copot dan bahkan gw takut sampe gw pingsan... GW SEBEL BANGET SAMA TU ORANG... banyak yang bilang lu itu cool... cool apanya coba dasar kulkas!!freakinista number one yang pernah gw liat... haha... untung deh lu ga satu sekolah sama gw,kalo ga gw bakal males ke sekolah...


cukup..


bye!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar